Minggu, 28 Februari 2010

TIPS UNTUK MEMBELI KOMPUTER PC YANG BARU

Anda mungkin belum punya komputer ???? namun anda ingin membeli komputer rakitan yang kwalitas lebih bagus dan harga ttidak begitu jauh dengan paketan tips-tipsnya ada di bawah ini!!!

pertama-tama tentukan tujua anda membeli komputer adalah utuk apa? agar anda bisa memilih spesifikasinya yang cukup tidak berlebihan karna segala sesuatu yang berlebihan tidak sesuai kebutuhan tentunya suatu hal yang boros.

langkah ke 2

pilihlah mainborad sesuai dengan kemampuan keuangan anda dan kebutuhan anda, usahakan saat anda membeli mainboard tanyakan soket prosesornya yang support adalah soket berapa?? bagusnya anda beli mainboard plus procesor sekalian.

langkah ke 3

pilihlah lah hardisk yangb kapasitasnya kebutuhan anda. Untuk saat ini hardisk baru minimal 120 gb kalau ga salah ingat untuk mendapatkan kwalitas hardisk belilah hardisk yang original bukan KW atau rekondisi. cara membedakannya adalah jika hardisk itu KW biasanya ada list berwarna hijau di sekitar merek hardisk.

selanjutnya komponen yang harus anda beli RAM, CDrom, Monitor, dan Cassing kalau yang ini terserah baudjet dan kesukaan anda tidak terlalu berpengaruh. komponen pelengkap lainnya printer dan speker ini juga terserah anda saja harga tergantung merek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar